Info Games



WHAT THE REPACK,FULL,RIP IN GAMES
Mungkin masih ada dari beberapa orang yang tidak tahu perbedaan Full, RIP, Repack dan Reloaded pada sebuah game, jadi kali ini saya akan menjelaskannya. Berikut adalah penjelasannya :

Full: Game masih utuh belum diubah sama sekali isinnya. Fitur audio, video, dan texture lengkap dan muncul pada game. Game versi full lebih stabil dari pada versi Alpha/Beta, tetapi juga kemungkinan kecil memiliki sedikit bug. Kadang-kadang sang developer game pun merilis patch setelah ditemukannya bug baru.

RIP:  Game dikompres secara penuh, dengan pengurangan audio dan video, texture. hasilnya dalam game ada fitur yang dikurangi antara lain cutscene, beberapa audio hilang, texture yang tak muncul.

Full RIP:  Hampir sama dengan RIP tapi tingkat working game yang udah dikompres hanya 70% karena di kurangi sizenya dan fiturnya secara penuh. Jadi jangan berharap banyak ada ini dan itu.

Repack:  Sama dengan versi Full hanya ukurannya saja dikompres secara penuh tanpa pengurangan fitur, audio tetap original, tapi video (cut scene) diperkecil qualitasnya agar sizenya berkurang tanpa menggangu jalannya game.

Reloaded: Game yang sizenya tidak jauh beda dengan size game original, karena versi original yang di crack dan ada tambahan patch atau juga sudah langsung di-patch. Qualitas dari game tersebut bisa didapat secara penuh. Ini di anjurkan bagi yang punya koneksi Internet yang bagus. Biasanya versi reloaded disebut remake alias dibuat kembali dengan kualitas yang lebih baik.

Alpha: Game yang pertama kali dibuat, biasanya terdapat banyak error/bug ketika memasuki level-level tertentu seperti audio yang tidak sinkron, graphic yang jelek tanpa efek, texture yang hilang dan masih banyak lagi. Tidak disarankan untuk dimainkan, kecuali Anda seorang game tester.

Beta: Kelanjutan dari versi Alpha, setelah dibuat dan ditemukannya error/bug dan diperbaiki dengan beberapa patch, dan mungkin didalamnya masih terdapat bug. ini juga masih dalam tahap percobaan, masih bisa dimainkan, walaupun kadang-kadang kurang stabil.

Demo: Game yang dibuat untuk dicoba secara gratis sebelum membeli/sebelum dirilisnya game tersebut, Anda bisa mendownload game dengan versi demo pada website game developer tersebut. Game versi demo hanya memiliki satu/beberapa level/stage saja.

Trial/Shareware: Game yang memiliki versi ini maksudnya bebas untuk dicoba/dibagikan/diedarkan dan gratis tentunya, game ini sudah versi full, tetapi dibatasi dengan waktu misalnya hanya 30-60 menit atau hanya 7-15 hari. Biasanya game yang memiliki versi ini adalah mini game seperti game dari BigFish, Gamehouse, PopCap, dll.

Freeware: Game ini jelas-jelas gratis untuk di-download, dibagikan, diedarkan, dengan keuntungan ditanggung sendiri. Biasanya game yang memiliki versi ini jarang ada patch atau kelanjutan gamenya jika terdapat beberapa seri.

Compressed: Sebuah game dengan ukuran kecil bisa di sebut compressed berbeda dengan yg lain compressed mengurangi audio,video,texture,dll di sarankan bagi pengguna internet lemot karna size yg kecil.

WHAT IS TORRENT FILE
Cara Download File Torrent

bagi beberapa user yang mencoba mencari sesuatu di Google misalnya, seperti aplikasi, video, film, atau apa pun dan ketika hasil banyak dihadapkan dengan link yang berisikan banyak file torrent jangan kesampingkan dan coba gunakan saja hasil yang ada tersebut. Jika bingung bagaimana cara menggunakannya berikut Cara Download File Torrent Dengan BitTorrent yang cukup mudah. 

1.Cari lalu download file .torrent yang diinginkan.
2.Download aplikasi BitTorrent di http://www.bittorrent.com (free)
3.Install BitTorrent lalu jalankan aplikasi tersebut.
4.Buka file .torrent yang sudah di download sebelumnya.
5.Jika muncul dialog box, tentukan saja dimana file akan disimpan.
6.Klik OK dan proses download dimulai.

Cukup mudah bukan, kelemahan dari download file .torrent adalah tentunya dibutuhkan koneksi yang 
berlebih memang. Namun dari segi keuntungannya jelas bahwa download bisa kita hentikan dan lanjutkan sewaktu-waktu. Jadi untuk ukuran Cara Download File Torrent Dengan BitTorrent yang sangat besar bisa kita atur waktu downloadnya. Sementara masih banyak yang bingung hasil dari file .torrent itu sendiri seperti apa.

Torrent itu adalah sistem download yang Berbasiskan peer 2 peer. Dalam arti dia enggak punya server dedicated. Semua orang yang mendownload, akan otomatis menjadi server juga. Tentu saja speednya akan berbeda dari download melalui Http langsung. (anggap aja bagi2, saling copy)


Proses downloadnya sendiri ada 2 tahap. yang pertama adalah mengambil file .torrent terlebih dahulu. file .torrent tuh adalah semacam file info aja. Nanti file .torrent itu bisa kamu load (open) di Aplikasi torrent client (misalnya bitTorrent). nanti aplikasi torrent client itu yang akan mendownload file aslinya.


Yang perlu kamu tahu dalam torrent adalah mengenai seeder dan leecher. Seeder adalah mereka yang sudah, mendownload 100% (lengkap), dan leecher adalah mereka yang belum selesai download (blom 100%).


Dari web2 penyedia file torrent (misalnya isohunt.com), ketika kamu mau ambil file .torrent tersebut, biasanya akan tertulis jumlah seed dan leech. Nah jika jumlah seed nya sedikit, kemungkinan besar speed downloadnya lambat. Apalagi kalau tidak ada seed sama sekali, file tersebut tidak akan pernah selesai kamu download.


Kalau belum punya torrent client, kamu bisa cari di internet, ada banyak macamnya. Saya sendiri pakai BitTorrent. Nanti dari torrent client itu, kamu tinggal pilih File -> open, lalu pilih file .torrent yang sebelumnya sudah kamu download.


Di dalam torrent client itu juga nanti kamu bisa liat jumlah seed dan leech yang tersedia. Tidak ada Seed berarti file tersebut tidak akan pernah selesai di download.


kalo filenya gede dan kecepatan interent kamu terbatas atau jumlah upload download kamu terbatas (misalnya speedy kuota based) mendingan jangan deh. Soalnya torrent gitu makan bandwith dan upload download dijamin bengkak.


TIPS


1. setelah instal BitTorrent sebaiknya tes BANDWITH dulu.



2. ketika Mendownload File, sebaiknya Update Tracker terlebih dahulu.



3. kalo File nya bagus/cepet, ada baik nya kasih Rate *****. supaya Filenya tetap bagus dan mudah didownload oleh orang lain.


Download Aplikasi BitTorrent


Download Aplikasi UTorrent


Aplikasi UTorrent sama seperti BitTorrent yg berbeda hanya fitur dan optionnya saja

kurang pahan carilah di google tentang download file torrent.


WARNING
1.Bila ada sebuah posting game dan linknya rusak berati link tersebut sedang DOWN atau sudah terhapus berikan kommentar tentang game yg linknya rusak akan saya perbaiki ingat perbaikan link membutuhkan waktu jadi bersabarlah.

2.Bila anda sedang download games setelah di instal tidak bisa/tidak tahu baca cara menginstalnya dengan benar misalnya terjadi error karna salah menginstalnya/komputer anda tidak memenuhi recommanded games.

3.Andai ada games dan ada virusnya itu tidak berbahaya virus itu untuk membajak gamesnya jadi sebelum instal games matikan anti-virus biar virusnya tidak terhapus karna games di blog ini semua bajakan nikmati saja dari pada yg bayar.

SYSTEM REQUIREMENTS
Mau tahu komputer anda bisa memainkan games yg anda impikan takut setelah di download ternyata system requirements kurang memenuhi syarat check aja di sini :

{..CHECK YOUR COMPUTER COMPATIBILITY HERE..}

Ada website yg menyediakan system requirements suatu games dan bisa memeriksa apakah komputer anda kuat atau tidak untuk memainkan gamesnya nih tutorialnya :

1.buka link tersebut yg udah di sediain di atas
2.lihat (search for a games) isikan kotak tersebut dengan games apa saja
3.setelah itu klik (can you run it) akan muncul kotak
4.kalo klik (view requirements) hanya melihat requirements pada games tersebut
5.kalo klik (manual instal) akan mengdownload softwarenya dan di check komputer anda
6.kalo klik (begin detection) langsung di check apakah komputer anda kuat dengan gamesnya.

EMULATOR GAMES
Untuk anda yg download emulator games di blog ini nih link emulatornya biar gampang :

Dolphin (wii gamecube)
download here
Pcsx2 (playstation 2)
download here

Di blog ini (games pc indonesia) tersedia games emulator wii dan ps2 kami tidak menyediakan games emulator yg lain misalnya ps1,psp,ps3,hp,dan lain-lain bagi yg mau tahu cara pake joystick atau cara agar tidak lag di emulatornya cari di google.

Semoga dengan ini bermanfaat untuk semua.

HAVE FUN BROTHER

16 comments:

Brian al huda said...

info yang menarik, thnks gan,.!

Erfan Syah said...

@Brian al huda
thx juga gan sudah berkunjung dan sudah follow my blog :D

irfan said...

thanks infonya, kereeen!

Latief said...

thanks gan infonya

Iqho Marikar said...

mantepppp...

Riky Apandy said...

info na brguna,
Makasih ya gan ^_^

arief fadillah said...

Nice bnget Infonya Gan ^^ , teruskan bakat mu ya .
jgn lupa jln" ke blog ane ya mungkin ada sedikit Tips/trick yang berguna idiot-eye.blogspot.com ,

aldy arta said...

keren bro....

budi utomo said...

gan saya mau iklan di blog anda bisa gan?klo anda berminat hubungi no ini gan 08562929136

Ary Lesmana said...

tolong di buat link downloadnya yg fullclien gan
susah klo download pkek part gitu
kalo bisa semua nya gak ush pkek part deh langsung full aj
tolong di proses ya gan
tnka's :D

Apa Aja said...

gooooooooooooooood..............

dewa seo said...

Informasi Kontes SEO untuk para blogger atau MASTER SEO gan.. ada 3 kontes SEO 2014 yang baru running nih, Semua GRATIS PENDAFTARAN.

*Kontes seo Afa Togel www.kontes-seo-afatogel.com/ Total hadiah 25.jt
18 januari 2014 - 18 maret 2014

*Kontes seo Batik Poker www.kontes-seo-batikpoker.com/ Total hadiah 32.jt
22 januari 2014 - 22 maret 2014

*Kontes seo Eyang Togel www.kontes-seo-eyangtogel.com/ Total hadiah 25.jt
26 januari 2014 - 26 maret 2014

info lebih lengkap masuk aja ke situsnya

Rino Ardiansyah said...

Keren nih..
Jasa SEO
Jasa SEO Murah
Jasa SEO Terbaik
Jasa SEO Indonesia

Game Terbaru 2014
Download Game High Compress
Download Game Ringan
Game Ukuran Kecil
Game-4rt
Game Terlengkap 2014

Baju Bola
Jersey Bola
Toko Baju Dan Jersey Bola Original
Baju Bola Murah
Baju Bola Berkualitas
Toko Baju Bola Terpercaya

aridwi prasetyo said...

nice inpoh gan, jangan lupa mampir ke blog ane ya

www.fumiscum.blogspot.com

Pandoo Atmadja said...

Keren gan :D
http://p4ndoo.blogspot.com

Klan anak indo said...

berguna gan