Sunday, November 4, 2012

NFS Most Wanted 2012 (Full Version)


NFS Most Wanted 2012 (Full Version)

Alternative Link : [ Click Here ... ]
Download PC games Need For Speed Most Wanted 2012 Criterion (Limited Edition)
Description :
Games balapan mobil yg seru dan menantang adrenalin memicu kecepatan secepatnya pasti bikin sobat senang dengan games ini nfs most wanted dengan grafis yg memukau mata tak kalah seru dengan games balapan mobil lainya yg mau sedot silakan tapi mampir terus iya sobat gamespcindonesia.blogspot.com.

ScreenShoot :



Download :
System Requirements
Windows XP/Vista/7
Intel P IV or better
1 GB RAM
128 MB VRAM
2 GB Free space

SIZE: 6.1GB

Download Single Link
Download Now

Uploaded - http://adf.ly/EBYRs

OR
NetLoad - http://adf.ly/EBYYh
OR
RapidGator - http://adf.ly/EBYfj
OR
Extabit - http://adf.ly/EBYlR
OR
RapidShare - http://adf.ly/EBYsf
OR
Putlocker - http://adf.ly/EBYzk
OR
BillionUploads - http://adf.ly/EBZ2h

OR

IDWS: http://adf.ly/EBipw
Crack Only: http://adf.ly/EBiez

dxgi.dll error:http://www.dll-files.com/dxgi.zip?0WHeRDaKiU

NFS Most Wanted 2012 (Full Version)

Alternative Link : [ Click Here ... ]

139 comments:

  1. Replies
    1. 1. Unpack the release

      2. Mount or burn image

      3. Install

      4. Copy everything from the SKIDROW folder into the game installation

      5. Block the game in your firewall and mark our cracked content as secure/trusted in your antivirus program

      6. Play the game

      MAKSIH GAN DAH MAMPIR

      Delete
    2. gan ane kan pemula dibidang komputer
      bisa dikasih tutor detil instalnya ga gan ?
      bingung ane gan -_-

      Delete
    3. cara menginstal :

      1.semua downloadtan taruh di satu folder
      2.buka dengan winrar/7zip
      3.kemudian extract taruh di mana saja terserah
      4.tunggu hingga selesai
      5.ntar filenya bertype ISO mount atau burn image
      6.mountnya pake software kaya ultra iso atau apalah
      7.instal deh seperti biasa
      8.setelah instal copy semua file yg ada di crack/skidrow
      9.pastekan di folder NFSnya done
      10.play it

      semoga berhasil brother ^__^

      Delete
    4. This comment has been removed by the author.

      Delete
  2. Gan ane udah mengikuti cara instal yg ada di atas.
    tapi pas ane mw mulai gk bisa maenin gan..

    NFS13.exe - Unable to locate component

    this application has failed to start because dxgi.dll was not found.
    re-installing the application may fix this problem

    ane coba" lagi tp tetep kayak gtu..
    mohon pencerahan nya??

    pc ane ram nya 1gb,vram 256mb, W xp

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmm... coba sobat cari di google dxgi.dll dan download

      Delete
    2. atau download di atas udah di sediain

      Delete
  3. Gan apa artinya kyk gni pas ane klik cracknya

    "The Procedure entry point_except_handler4_common could not be located in the dynamic link library msvcrt.dll" :'(
    bantu donk

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan di klik cracknya gan tapi folder cracknya pindahin ke folder gamesnya

      Delete
    2. Gw sama bro seperti itu juga , bukan di klik cracknya , tapi gw udh copy cracknya ke File NFS MW , malah muncul tulisan begitu , pas gw buka Game nya di Shortcut Desktop

      Delete
    3. hmm mungkin agan perlu download tuh dll yg hilang di komputer agan atau di folder gamenya

      Delete
    4. udh didownload berulang kali , hampir 3x download ulang NFS MW nya , tpi tetep bro .. Udh ane fix pake recovery .dll , tetep masih muncul .. T_T , dulu pas pake Windows 7 bisa bro , pas ganti windows XP cuma 1x main , besoknya udh ngga bisa T_T

      Delete
    5. kenapa di ganti osnya gan windows 7 bagi ane udah sempurna agan coba instal tuh games di komputer temen agan kalo bisa berarti ada yg salah dengan komputer agan

      Delete
    6. nah kasus saya juga sama kaya gini,saya pake XP T_T
      bantuin donk..

      Delete
    7. gan download crack nya NFS13.exe nya di kickass.to aja coba

      Delete
  4. Ini saya Bob Joddy..
    ttp gk mw gan,,, pas cya extract cracknya n pindahin langsung ke folder NFS... tetep itu muncul :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. download aja msvcrt.dll nya taruh di data C>windows>system32 kalo tetep taruhh msvcrt.dll di folder nfsnya

      Delete
  5. udah dipindahin msvcrt.dll nya ke folder nfsnya tetep ga mau gan,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah memenuhi recomanded pc belum

      Delete
    2. kalo belum memenuhi recomanded gak bakal bisa nfsnya nih masalah baru gak kaya yg komment paling atas bisa

      Delete
  6. gandi kompi ane kya gni knp ya ?

    the program can't start bcause D3DCOMPILER_43.dll is missing from your computer. Try reinstallingthe program to fix this program.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cari di google D3DCOMPILER_43.dll dan download taruh di system32 atau di folder gamenya

      Delete
  7. wah keren, ini versi baru ya om..

    ReplyDelete
  8. Saya mau bertanya tentang game ini
    Setelah saya meng-install NFSMW itu kan hrs Download
    Direct3D Version 11 , setelah diinstal tp kok tulisannya gini
    "Direct3D 11 is not supported on this version of windows"
    #Mohon bantuannya om :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. gini gan maksudnya windows agan tidak mendukung fitur tersebut karena bukan windows 7 kali atau vga cardnya yg tak mendukung direct 11nya untuk memainkan game tersebut

      Delete
    2. ya soalnya komp ane windows 7 bkn Xp / Vista
      di komp ane gk bisa dehh , trs ane coba di Laptop bisa
      untung ukuran Laptop itu 189 GB jd bisa gan

      thx


      Delete
    3. @jibran, syukur deh bisa :) tapi biasanya di laptop sering lag upgrade aja gan pc/laptopnya

      Delete
  9. gan saya waktu udah diinstal ada pesan kaya gini :
    the procedure entry point CreateDXGIFactory1 could not located in the diynamic link library dxgi.dll

    ReplyDelete
    Replies
    1. cari di google dxgi.dll download taruh di system32 atau di folder gamenya kalo kagak bisa update direct 11nya.

      Delete
    2. The Procedure entry point_except_handler4_common could not be located in the dynamic link library msvcrt.dll"

      masih ttp muncul saat wa crack n download msvcrt.dll

      ap gak bisa jln d W XP ta gan?

      Delete
    3. cari msvcrt.dll di downnload taruh di system32 atau folder gamesnya kalo tetep sperifikasi komputer agan tidak memenuhi recommanded karna ini games kelas berat gan nih

      system requirentment recommanded :
      ===========================================================
      Windows 7 64-bit
      Quad-core CPU
      4 GB RAM
      20 GB free HDD
      DirectX 11 compatible with 1024 MB RAM (NVIDIA GeForce GTX 560 or ATI Radeon 6950)
      Sound Card: DirectX Compatible
      DVD Rom Drive
      ===========================================================
      yg di atas itu system requirenment paling minim gan...!

      Delete
    4. sorry gan sok tau,
      bukannya RAM minial 2GB ya???

      Delete
  10. Gan apa masalahnya kalo kyk gni pas ane klik NSF13nya.
    We're Sorry, an error has occurred.

    ReplyDelete
  11. Gan apa masalahnya kl kyk gni pas ane klik NFS13nya.

    "We're Sorry, an error has occurred".

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa sudah di copy cracknya kalo bukan system requirenmentnya kurang memenuhi syarat gan

      Delete
  12. Kalo Pke AMD x4 memenuhi gak gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. memenuhi gan :) tapi vga cardnya agan harus 1gb biar lebih banter (semoga berhasil)

      Delete
  13. YANG BENER YANG INI
    System Requirements
    Windows XP/Vista/7
    Intel P IV or better
    1 GB RAM
    128 MB VRAM
    2 GB Free space APA YANG INI?

    Windows 7 64-bit
    Quad-core CPU
    4 GB RAM
    20 GB free HDD
    DirectX 11 compatible with 1024 MB RAM (NVIDIA GeForce GTX 560 or ATI Radeon 6950)
    Sound Card: DirectX Compatible
    DVD Rom Drive

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg bener di bawah gan hehehe tapi agan gak perlu bingung system requirements karna ane udah bikin cara yg simple yaitu agan ke menu blog ini namanya (info games) abis itu cari bacaan system requirement di situ bakal di kasih tau cara ampuh mengtahui system agan memenuhi games tersebut atau tidak.

      Delete
  14. ane udah instal kxk petunjuknya tapi pas buat maen, layarnya cuma item doang, trus ada tulisan nfs most wanted cannot open, trus windows langsung otomatis nyari masalahnya tapi tetp egk bisa, spek computer ane kyak gini:
    Inter core i3 2.4ghz
    ram 2 gb
    vga nvidia gt 610 2gb
    windows 8 pro 32bit.
    tolong bantuannya ya..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. speknya udah mantep gan tapi windowsnya aduuhhhhhh coba instal di komputer temen (win7) atau komputer satunya lagi kalo bisa berarti windowsnya

      Delete
  15. gan part 3 idws not found -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih bisa pas saya cek link masih workkkkkkkkk

      -coba berulang-ulang atau coba lain kali

      Delete
  16. mantep game nya gan..ane sedot yauuu..

    ReplyDelete
  17. bantu donk gan. buka game nya bisa, tapi macet dia game nya, ada bacaan error code:80210000
    mhon bantuannya gan.

    ReplyDelete
  18. gan muhun bantuannya dunk agan semua, ane dah nginstall NFSMW 2012 kok gk bs kbuka y? muncul window error dengan pesan "A DirectX 10 or bettet graphics card is required. Please ensure you are using a supported graphics card up to date drivers"

    pa gk cucok vga'y gan y?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba downloand software versi terbaru vga nya gan...

      Delete
  19. gan link untuk dxgi.dll nya udah mati, tolong reupload ya

    ReplyDelete
  20. Gan Mohon bantuannya...Saya sudah menginstall NFS13...dan ketika Selesai Menginstall,saya Copy crack nya dan setelah selesai Copy
    saya Jalanin dxgi.dll eror ,setalah itu saya cari dxgi.dll dan saya sudah copy ke system32, ketika salah Jalankan Lagi NFS13 nya muncul keterangan The Procedure entry point_except_handler4_common could not be located in the dynamic link library msvcrt.dll" ... setelah itu saya cari di google udh ketemuh, lngsung saya copy ajh di System32 muncul lagi keterangan...[Error copying file or Folder]
    [cannot copy msvcrt.dll: It is being used by another person or program close any programs that might be using file abd try again]
    Tolong Bantuannya Gan.... PLease... :(

    ReplyDelete
  21. cara ganti dxgi.dll yg baru ane download ke system32 gmn gan? kok dxgi.dll yg bawaan windows ga bisa dihapus..

    ReplyDelete
  22. gan nfsmw 2 ne,,ngak bisa bikin profil bru ye...klo game nya mantab hbis tapi maen nya kurang ngerti,tq, game nya gan

    ReplyDelete
  23. Gan, kok pas lagi maen kadang grafik'@ macet2 ya ?
    berhenti2 gitu gambar'@.
    :(

    buat tambahan, lepi ane :
    win 7 32 bit
    DirectX 11
    2GB Ram
    ATI Radeon 6470
    free HDD tempat ane instal (Local :D) masi ada ruang 229 GB lagi.

    kira2 apanya ya yg salaah ?
    plis bantuannya ?
    :(

    ReplyDelete
  24. Tolong gan :(

    "The procedure entry point QueryDisplayConfig could not be located in the dinamic link library user32.dll."

    ReplyDelete
  25. gan, Ane udah install, tapi waktu ngejalanin gamenya di NFS13 malah Blank tampilannya..,mohon pencerahannya Gan...

    ReplyDelete
  26. Maaf, sekedar membantu. biasanya yg bnyak timbul error atau smacamnya itu diakibatkan PCnya gx support. karna ini game baru, direcxt nya jg dh tinggi, ini bukan game ringan...
    di laptop saya i5 lancar2 aja, krna dh support direcxt 11...
    klw yg speednya dibawah 2Ghz jgn dipaksain, ntar terbakar...
    :D

    ReplyDelete
  27. om efransyah ,, saya Mau tanya nih..
    denger2 kan ini game bisa multiplayer gitu kan,?
    kok di aku ga bisa2 konek ya multiplayer nya..
    ada solusinya ga om,?
    udah tamat ini game soalnya..bosen klo gitu2 aja..

    kalau liat di web nfs nya itu ada updatean nfs most wanted a criterion DLC itu mesti beli @_@..ada mobil2 baru bmw m3 gtr nya jg sama map2nya..

    ReplyDelete
  28. gan q ud download part 1-5 yang skidrow IDWS.
    tapi yang part 6 error terus gan gk bs ddownload.
    mohon petunjuknya gan eman gan ud download 5Gb,.
    sebelumnya thank's gan,.

    ReplyDelete
  29. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  30. gan numpang tanya, ko di lepi ane abis install trus masukkin cracknya, pas di running ko gk terjadi apa2 ya. mohon pencerahannya kak admin :)

    spec lepi ane
    intel core i5 2.5Ghz
    win 8 64bit
    2gb nvidia GT 635
    8gb ram

    ReplyDelete
  31. buat agan-agan yang masih mengalami error dalam instalasinya jngan putus asa gan,.
    sekedar info q pake acer AO756 11.6"
    intel celeron 1.4Ghz
    win 7 ultimate sp1 32bit
    VGA 128 intel HD Graphics
    ram 2gb
    alhamdullah lancar main ini game gk ada error sama sekali, n game lainnya trmasuk pes 2011-2013 jg lancar, dll..
    jadi agan coba aja update driver VGAnya, sama update directx,.
    untuk directx download di situs microsoft,klau VGAnya download distus masing" sesuai VGA cardx.
    unt agan yang processor lepix masih dibawah 2Ghz janggan berkecil hati,.

    ReplyDelete
  32. oiya lupa agan Erfansyah Tri S terima kasih gan gamenya..

    ReplyDelete
  33. di dalam file yg agan upload ini ada master installer nya ndak?

    soalnya sy udah donlot 2x, salah satunya dari http://www.skidrowgames.net/need-for-speed-most-wanted-limited-edition-full-unlocked.html. Besarnya 5GB-an, tp ndak ada installernya disitu.

    ReplyDelete
  34. maaf ni gan ane sering kali nyedot game gede tapi pas instal ada yg bener ada ngga ? skrng ane punya masalah dengan COD Black Ops pas mo instal seperti " Blackops exe. unable to locate component "
    ane sering kdng cuape sendiri dah cuape2 nyedot hasilnya seperti ini di buang lagi sayang ? mohon pencerahannya gan

    ReplyDelete
  35. to: Erfansyah. q udah brhasil instal smua trus D3DCompiler_43.dll udah sy perbaiki. tapi pas q buka muncul perintah sperti ini
    "the application was unable to start correctly (0xc000007b). click OK to close the application" mhon bantuannya gan... thank..

    speck laptop q :
    win : 7
    intel : pentium
    CPU : B950 @ 2.10 GHz,
    RAM : 4 GB
    System : 64-bit OS
    HDD : 250 GB
    VGA : intel HD Graphic

    ReplyDelete
  36. gan saya mau nanya,pas udah mau mulai , gamenya keluar sendiri...

    gimana nih..?? mohon pencerahannya.. makasih

    ReplyDelete
  37. nah gan gw mo nanya cara gnti bahasany gmn neh kok NFS MW gw bahasanya asing

    ReplyDelete
  38. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  39. untuk System Requirements cek aja di link ini

    http://www.game-debate.com/games/index.php?g_id=3976&game=Need%20For%20Speed:%20Most%20Wanted%202

    tinggal masuk2in speck hardware komputernya

    yang mau di installin nfs most wanted 2012 husus daerah bandung hubungi 085793017180 / 082319106772

    terimakasih
    faried fadlurrahman

    ReplyDelete
  40. gan ane masih awam soal komputer,
    please kasih tau cara instal mendetailnya gan

    thanx

    ReplyDelete
  41. permisi numpang komfirmasi na, hmpir smua link part 5 eror gan,
    tlong di cek.
    mkasih,
    oh ya klu bsa yg idws aja gan. hehe

    ReplyDelete
  42. Gan pas saya dah instal dan dah di copiin skidrownya pas di jalanin napa tayangannya hitam dan ga jalan?padahal laptop saya dah memenuhi

    ReplyDelete
  43. mas broooo...
    untuk yg link download part5 di IDWS kok eror ya?
    mohon di perbaiki soalnya saya sudah download semuanya, kn sayang jk part5 g bs....

    ReplyDelete
  44. iya yg part 5 butuh nih udah ngabisin quota

    ReplyDelete
  45. part5 part5 part min min min . . ...dimana2 part5 yang ga bisa hadeehhhhh

    ReplyDelete
  46. Hehehehe,,,,
    Part 5 IDWS Eror,, :(
    Min Tolong di Perbaiki ya ,,
    Terima Kasih..

    ReplyDelete
  47. gan tolong yg part 5 IDWS eror yg punya qw da tulisannya (the bad gateway) tolong y gan perabiki PLEASE

    ReplyDelete
  48. PART 5 IDWS ERORR PAAKKKK!!!

    ReplyDelete
  49. http://freegamepcforyou.blogspot.com/2013/07/need-for-speed-most-wanted-2-free.html

    ReplyDelete
  50. ass
    Part 3 nya min nggak bisa

    Thanks

    ReplyDelete
  51. di IDWS Part 3-5 nya min nggak bisa

    ReplyDelete
  52. temenku punya game nfs.sama aku minta copyannya.
    pasd itu jadi buat mainan.tapi sekarang kalo main pas di main menu gambarnya hitam semua.ga muncul mobilnya.
    itu kenapa yah?

    ReplyDelete
  53. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  54. Min part3 yg di IDWS gk bisa , please perbaiki ya min !

    ReplyDelete
  55. min part3 eror semua . please perbaiki ya min !

    ReplyDelete
  56. kk erfransyah please yah yg part3 nya diperbaiki !

    ReplyDelete
  57. aduh part 3 IDWS masi eror blm di benerin jg ea?.... gmn ni?

    ReplyDelete
  58. bro gue udah install dan gamenya mulus maennya.. yang kurang mulus cuma graphicnya.. padalah :

    RAM 8GB
    VGA 2GB
    Nvidia GeForce 560m
    processor intel core i7 2.20 GHz
    Win 7 Home Premium
    HDD 500 GB
    System 64-bit

    trus biar lebih mulus inyong kudu piye? T_T
    serius deh ini bagus banget sayang2 kalo runningnya nge lag
    apa gara2 video card gue kurang ngedukung ya?? tolong dooong

    ReplyDelete
    Replies
    1. padahal gue udah pake setting paling low

      resolusinya sih paling tinggi.. tapi gue ubah2 ga ngaruh sama sekali
      semuanya none low off.. none low off.. gaada yang lebih tinggi dari itu.. :/

      Delete
  59. gan ane uda bisa smua,, tapi pas loading di origin ga masuk2.. help me

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga perlu masuk origin gan, back aja atau cancel, terus loading tunggu masik gamenya, kalo mau pakae origin ya bukan yang pak tani.

      Delete
  60. check out this if some of you facing DirectX 11 failed to initialize problem http://bit.ly/14NUHU7

    ReplyDelete
  61. Gan part6 nya ga ada gan file nya ga bisa ditemukan pas ane mau download di idw upload lg dunkzz gan nanggung nich udch selesai 5 part part terakhirnya gda jd percuma g bsa d ekstrak

    ReplyDelete
  62. min upload lagi dumk nfs most wanted 2012 part6 nya udach ga ada gan udach nanggung nihch udach 5part

    ReplyDelete
  63. game ini ko ga bisa multi yah gan, error trus klo mau di main multi teh..

    ReplyDelete
  64. gan link IDWS nya kok di block sih??
    padahal udah download susah" part 1 - 5 ehh tiba" part 6 nya kena block...
    terus 1 - 5 juga ke block tapi ini aku kurang part 6 doank....
    tolong benerin link yg part 6 donk....

    ReplyDelete
  65. gan ini bisa connect auotolog atau multiplayer ga?

    ReplyDelete
  66. gan ada yang corrupt di part 5 saat di extract ... ????

    ReplyDelete
  67. ada yang punya link baru buat part5 . ?

    ReplyDelete
  68. part5 ga bisa gan.. tolong pencerahannya

    ReplyDelete
  69. reupload part 5 please
    rugi kuota nih gw klo begini ceritanya

    ReplyDelete
  70. part5 ga bisa gan.. tolong pencerahannya

    ReplyDelete
  71. GAN ane mah bingung ini .
    udah nih didwonload nih semua filenya.
    terus gua extrack tuh langsung semuanya hasilnya cuma 2 file tuh yang satu folder sidrow yang satunya lagi extensi iso (gambar daemon)
    terus abis ituh digimanain lagi gan?? tolong bantu
    maklum gan belum ngarti nih bantuin gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. download daemon lite tool dulu aja,. terus di mount dan buka deh hasil mountnya di my computer

      Delete
  72. gimana sih caranya download?? bingung ane gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf,kalo mau yang pak tani ya kesini aja gan
      http://skidrowcrack.com/need-for-speed-most-wanted-skidrow/

      Delete
  73. yakin om yang minim win xp p IV?
    ane uda coba win xp core i3 ta pi ga mau tuh kebuka,

    ane ijin ahare ini ya om.

    Minimum System Requirements
    OS: Windows Vista (Service Pack 1) 32-bit
    Processor: 2 GHz Dual Core (Core 2 Duo 2.4 GHz or Althon X2 2.7 GHz)
    Memory: 2 GB
    Hard Drive: 20 GB
    Graphics card (AMD): DirectX 10.1 compatible with 512 MB RAM (ATI Radeon 3000, 4000, 5000 or 6000 series, with ATI Radeon 3870 or higher performance)
    Graphics card (NVIDIA): DirectX 10.0 compatible with 512 MB RAM (NVIDIA GeForce 8, 9, 200, 300, 400 or 500 series with NVIDIA GeForce 8800 GT or higher performance)
    Sound card: DirectX Compatible
    Keyboard and Mouse
    DVD Rom Drive

    Recommended System Requirements
    OS: Windows 7 64-bit
    Processor: Quad-core CPU
    Memory: 4 GB
    Hard Drive: 20 GB
    Graphics Card: DirectX 11 compatible with 1024 MB RAM (NVIDIA GeForce GTX 560 or ATI Radeon 6950)
    Sound Card: DirectX Compatible
    Keyboard and Mouse
    DVD Rom Drive

    ReplyDelete
  74. ada yang tau cara main autolog dan multi ga ?
    bosen nih gini gini aja

    ReplyDelete
  75. part 3nya gan gx bsa, mhon reupload lagi gan, kepepet maen ni gan

    ReplyDelete
  76. gan lw instal isonya dengan daemon tool ultra bisa gak????

    ReplyDelete
  77. misi gan numpang tanya kenapa ya setelah saya lengkapin semua dll nya trus yg ada nongol The application was unable to start correctly (0xc000007b) gmn ya gan solusi nya
    tolong pencerahan nya

    ReplyDelete
  78. misi gan numpang tanya kenapa ya setelah saya lengkapin semua dll nya trus yg ada nongol The application was unable to start correctly (0xc000007b) gmn ya gan solusi nya
    tolong pencerahan nya

    ReplyDelete
  79. gan ane mau tanya nih game ane ga bs di buka.....malah keluar kolom sprti ini tulisan'a......we're sorry, an error has accurred (origin is not installed and is required to play your game. please reinstall origin ) jadi ane hrs gimana nih...

    ReplyDelete
  80. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  81. gan file yg nomer 6 dari IDWS corrupt terus, mohon di fix. dari link yg lain kebanyakan udah mati

    ReplyDelete
  82. link masih idup gak gan ?
    pengen donlot tapi nanti malam bookmark dulu :D

    ReplyDelete
  83. gan katanya "C:\Windows\system31\XINPUT1_3.dll is either not designed to run onWindows ir it contains an eror. Try installing the program again using the original instalation media or contact your system administrator or the software vendor for support."

    ReplyDelete
  84. Mas ni game gak di apa-apain kan(di kompres maksud nya), soal nya malas juga download game yang udah di edit-edit orang.,.,.,.,.,.,.

    ReplyDelete
  85. ada yg bisa gk install pake win xp

    ReplyDelete
  86. gan part 5 nya nggak bisa
    tolong kasik saran

    ReplyDelete
  87. bang,, part 5 gak bisa di download,.. kenapa ya?

    ReplyDelete
  88. gan part 5 sama 6 nya ga bisa, bisa di reupload lagi ga gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan maaf part 6 nya ada tapi yang lima ilang bisa di re-upload lagi ga (saya udah coba terus tapi tetep g bisa) tolong bales gan

      Delete